Cara Pesan

Pusat Bantuan

cara merawat tumbler

New Tips! Cara Merawat Tumbler Stainless 304 SUV Yang Benar

New Tips! Cara Merawat Tumbler Stainless Yang Benar – Tumbler merupakan terobosan baru untuk pengganti air minum dalam kemasan yang mampu merusak lingkungan karena limbanhnya tidak mampu di daur ulang. Terlebih lagi banyak orang di Indonesia yang menggunakan tumbler stainless untuk menemani kegiatan mereka dalam sehari-hari untuk beraktifitas. Biasanya, dalam pemakaian tumbler stainless tentunya memiliki aroma khas yang membuat mengganggu bagi para penggunanya. Oleh sebab itu twindigital.id kali ini ingin memberikan informasi cara merawat tumbler stainless.

Cara merawat tumbler stainless memiliki cara yang berbeda tidak sama seperti mencuci piring yang hanya basuh air dan sabun lalu bersihkan. Kalau kalian merawat tumbler stainless dengan cara yang benar tentunya tidak akan menimbulkan bau yang mengganggu kalian saat minum di tumbler tersebut. Tak hanya bau saja, terkadang kalau kalian mencuci dengan asal, akan membuat permukaan tumbler pada bagian dalam akan lecet karena bahan tumbler tersebut terbuat dari stainless jika kalian menggunakan sponge yang berbahan kawat.

Twindigital.id akan memberikan lima tips untuk kalian semua tentang cara merawat tumbler stainless agar lebih terawat dan terhindar dari aroma yang tidak sedap. Mengapa tumbler stainles mampu menciptakan aroma yang tidak sedap? karena pemakaian tumbler stainless yang bisa digunakan oleh minuman dingin dan juga minuman panas seperti kopi atau teh yang mempunyai aroma berbeda. Jika tidak terlalu besih dalam mencucinya, tentunya akan menimbulkan aroma yang tidak sedap. Berikut adalah tips cara merawat tumbler stainless dari twindigital.id

 

Cara Merawat Tumbler Stainless

Cuci Dengan Air Panas

Pertama banyak orang yang salah dalam menerapkan cara merawat tumbler stainless yang baik seperti, menggunakan air keran biasa. Seharusnya cara merawat tumbler atau membersihkannya dengan menggunakan air panas agar bau yang tidak sedap hilang, lalu dikocok-kocok agar air panas tersebuh mengenai bagian dalam tubuh tumbler stainless. Atau bisa juga menggunakan pembersih botol yang lembut sehingga tidak merusak lapisan dalam tumbler stainless kalian. Ulangi beberapa kali, jika masih terdapat bau yang tidak sedap bisa juga tambahkan beberapa tetes sabun cuci piring.

Menggunakan Cuka & Baking Soda

Ternyata kegunaan cuka juga dapat membantu merawat tumbler stinless lho guys. Bahkan cuka bisa bantu mengikis warna kekuningan pada permukaan tumbler akibat teh atau kopi. Caranya, tuang cuka masak atau cuka apel ke dalam tumbler lalu tambahkan setengah gelas air. Setelahnya, masukkan sesendok baking soda kemudian tutup. Lalu, kocok cairan tersebut selama kurang lebih satu menit. Keluarkan campuran cuka dan baking soda, lalu bilas hingga bersih.

cara merawat tumbler

Menggunakan Maizena

Maizena, selain bisa digunakan untuk memasak juga bisa digunakan untuk cara merawat tumbler stainless yang benar lho. Maizena juga berguna untuk menghilangkan noda kuning pada tumbler karena teralu sering digunakan untuk menyimpan teh dan kopi. Caranya, dengan mencampur maizena dengan campuran air ataupun cuka. Lalu oleskan ke sekeliling permukaan tumbler agar segala noda dan bau bisa hilang. Setelah itu, dibilas hingga bersih dan dikeringkan hingga betul-betul kering.

Rendam Dengan Cairan Baking Soda

Bagi kalian yang tidak punya banyak waktu dalam menerapkan cara merawat tumbler stainless steel yang baik, kalian bisa menggunakan cara ini. Tinggal bersihkan saja sisa minuman dari tumbler stainless kalian yang ada lalu masukkan tumbler dalam baking soda yang sudah ditambah air. Akan lebih efektif jika air yang digunakan merupakan air panas dan direndam semalaman.

Keringkan Lalu Lap Hingga Bersih

Wadah yang lembab menjadi tempat nyaman untuk bakteri berkembang biak sehingga menimbulkan bau tidak sedap. Langkah terakhir ini sering kali diabaikan, padahal penting sekali untuk mengeringkan tumbler stainless kesayangan kalian hingga tuntas sebelum menutupnya. Seperti yang kita tahu, tempat yang lembab dapat menimbulkan bau yang tidak sedap.

Lakukan Setiap Setelah Selesai Penggunaan

Semakin lama kalian membiarkan tumbler dan tak mencucinya walaupun hanya di sini air putih saja. Tentunya akan menimbulkan bau tak sedap juga. Kalau kalian ingin merawat tumbler stainless dengan baik tentunya harus dibersihkan setiap hari agar bau tidak menimbulkan bau yang tidak sedap

Dengan menerapkan cara merawat tumbler stainless dari twindigital.id, tentunya tumbler kalian akan terhindar dari bau yang tidak sedap. Bau yang tidak sedap tentunya membuat kita merasa tidak nyaman menggunakan tumbler tersebut, terlebih lagi rasa air akan ikut berubah juga. Cara merawat tumbler stainless memang lah tidak semudah mencuci piring yang hanya perlu menuangkan sabun cuci lalu ditambah air, perlu sedikit trik untuk menghilangkan bau yang tidak sedap.

Kesimpulannya ialah dalam merawat tumbler stainless harus lebih teliti, sebab berbeda dengan gelas atau piring yang hanya cukup cairan pembersih noda saja. Sedangkan tumbler stainless menggunakan bahan yang berbeda dan kedap udara yang mampu menimbulkan bau tidak sedap. Jadi kalian harus menerapkan cara merawat tumbler stainless dengan benar ya.

tumbler custom twin digital printing

Keuntungan Tumbler Custom Stainless Steel

Stainless Termasuk Bahan Ramah Lingkungan

Penggunaan bahan plastik akan mengancam lingkungan kita karena sifat yang susah di daur ulang. Tentunya hal ini akan berdampak bagi lingkungan serta mahluk hidup. Dengan menggunakan tumbler berbahan dasar stainless steel, kita turut berkontribusi menjaga lingkungan.

Menjaga Suhu Air

Tumbler custom stainless steel bisa menjaga suhu air minum baik panas ataupun dingin. Sehingga kalian bisa menikmati minuman kalian walaupun sudah tersimpan dalam waktu yang cukup lumayan lama. Biasanya tumbler custom stainless steel mampu menjaga suhu sekitar 5 hingga 6 jam.

Lebih Awet Dan Tahan Lama

Bahan stainless steel yang sangat kuat dan tahan lama tentu akan lebih mahal dibandingkan botol plastik pada umumnya. Namun, fungsi dan kualitas botol minuman yang dapat digunakan berulang kali akan sebanding dengan harga yang diberikan. Stainless steel yang lebih kuat dan anti tumpah dibandingkan botol plastik menjadi keunggulan tersendiri dalam menyimpan air minum.

Buat kalian yang bingung dalam mencari tumbler custom terbaik, kalian jangan sampeai keliru ya! hanya di twindigital.id yang memberikan harga yang terjangkau mengenai custom tumbler terbaik dan murah dari pada yang lain! tak hanya itu, pengerjaan twindigital.id sangat cepat karena kami memiliki sistem “one day service” yaitu satu hari pengerjaan dan keesokan harinya baru pengiriman. Bagi kalian yang ingin mengunjungi toko kami berlokasi di Jalan Tebet Utara Dalam No.28, RT.10/RW.01, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Bagi kalian yang ingin memesan secara online caranya cukup mudah! kalian hanya perlu daftar akun dengan memasukan email, pilih produk yang ingin kalian custom, masukan desain bagi kalian yang memiliki desain, pilih berapa kuantiti yang ingin kalian custom, setelah itu checkout dan melakukan pembayaran serta memilih jasa ekspedisi yang kalian pilih. Berbicara mengenai harga, twindigital.id memberikan harga yang terjangkau untuk custom tumbler grafir terbaik. Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai custom tumbler grafir terbaik di twindigital.id kalian bisa langsung tanyakan melalui whatsapp dikanan bawah ya.

Temukan Twin Digital di:

Situs web: twindigital.id
Facebook. :  twindigitalprinting
Instagram:  twindigital.id
Tiktok:  twindigital.id
Shopee:  shopee.co.id/twin_creative  dan  shopee.co.id/twindigitalprinting
Tokopedia:  tokopedia.com/twindigital

chat